"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 07 Agustus 2012

Konser SMTOWN Jakarta 22 September, Hadirkan 50 Penyanyi Korea

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Salah satu agensi terbesar di Korea, SM Entertainment, siap memboyong seluruh artisnya untuk bersama-sama menggelar konser di Indonesia, lewat konser bertajuk SMTOWN Live World Tour III.

Konser akan digelar pada 22 September 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser SMTOWN digelar setiap tahunnya dan untuk tahun ini SM Entertainment sudah memasuki gelaran ketiganya.

Konser ini memberi kesempatan bagi pecinta musik K-pop, khususnya penggemar artis-artis SM Entertainment untuk bisa melihat langsung performance Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x) dan EXO.

Disinyalir konser ini nantinya akan menjadi konser terbesar yang pernah dibuat di Indonesia. "Konser ini sedikit berbeda dengan konser-konser yang pernah kita buat," jelas Sean Sudwikatmono, Managing Director W Productions, saat jumpa pers di Sand Ballroom & Theater Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8) kemarin.

Menghadirkan sekitar 50 artis, yang terdiri dari enam grup dan dua solois, sudah pasti dibutuhkan panggung besar dan durasi waktu yang cukup lama untuk konser ini. Lebih lanjut Sean menjelaskan, "Durasi show sekitar 4 jam, masing-masing perform artis berapa lagu kita belum jelas, tapi keseluruhan lagu yang dibawakan di atas 40 lagu."

"Sedangkan konsep panggung, ini akan menjadi panggung konser terbesar yang pernah dibuat di Indonesia. Di bagian main stagenya masih ada bagian yang wide. Itu nantinya akan digunakan untuk mendekatkan artis lebih dekat dengan penonton di tribun. Luas lapangannya, ya satu lapangan bola stadion," pungkas Sean.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!