"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 Agustus 2012

Lady Gaga Buat Lagu Tentang Indonesia

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat
Melalui Twitter pribadinya, penyanyi sensasional Lady Gaga berkicau bahwa dirinya tengah menggarap lagu berjudul Partynauseous yang terinspirasi oleh Indonesia.

"Aku menulis lagu Partynauseous tentang Jakarta dan tentang hubunganku dengan negara Indonesia. Aku berharap dapat meredam permusuhan dan dapat membuat perdamaian," kicau Gaga, dikutip dari Twitter pribadinya @ladygaga, pada Minggu (15/8).

Lagu Partynauseous seperti sebuah curhatan Lady Gaga mengenai penolakan konser perdananya di Jakarta, pada 3 Juni lalu.

Berbagai aksi penolakan terhadap konser Lady Gaga datang dari berbagai organisasi masa dan keagamaan, sehingga konser Lady Gaga harus dibatalkan.

Melalui lagu Partynauseous ini, Lady Gaga mengajak berdamai dengan orang-orang atau kelompok masa yang telah menentangnya.

Lagu ini juga cukup istimewa karena Lady Gaga menggandeng Kendrick Lamar untuk berkolaborasi dengannya. Tak hanya itu, Partynauseous juga rencananya akan masuk ke track list album baru Kendrick Lamar bertajuk good kid, m.A.A.d city yang akan dirilis 2 Oktober mendatang.

Anda tentu penasaran dengan lirik dan komposisi musik lagu PARTYNAUSEOUS. So, just wait until song released...
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!