"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Agustus 2012

Lady Gaga Pakai Gaun Karya Desainer Indonesia Tex Saverio di Iklan Parfum

Sumber www.wolipop.detik.com

Desainer Indonesia Tex Saverio kembali dipercaya penyanyi Lady Gaga. Setelah sebelumnya gaun Tex dipakai untuk pemotretan di majalah Bazaar, kini busana karyanya dikenakan di iklan parfum terbaru Gaga.


Melalui akun Twitternya, Tex mengumumkan kolaborasinya dengan pelantun 'Alejandro' tersebut. "THE FIRST EVER BLACK PERFUME: LADY GAGA "FAME" in Tex Saverio @ladygaga loves her IndonesianLilMons. RT it guys," tulis pemilik akun @texsaverio itu Rabu (15/8/2012).


Di tweet tersebut Tex menjelaskan kalau gaun karyanya dikenakan Gaga di iklan parfum 'Fame'. Fame merupakan parfum teranyar Gaga yang diklaim sebagai parfum berwarna hitam pertama di dunia.


Dalam tweetnya itu, desainer 27 tahun itu juga menyertakan link video iklan parfum Gaga tersebut yang ada di You Tube. Gaga tampak berpose dan berjalan bersama beberapa model dalam iklan berdurasi 34 detik tersebut.


Di iklan terlihat penyanyi yang gagal menggelar konser di Indonesia itu mengenakan sejumlah gaun berwarna hitam. Dalam tweetnya yang lain, Tex me-retweet akun Twitter @joesaverio. Akun twitter tersebut memperlihatkan sebuah foto Gaga mengenakan busana berwarna hitam dengan detail jaring. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!