"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 12 Agustus 2012

LEEYA Hadir Dengan Single Religi “Ku Bersujud”

Adalah saat yang tepat untuk berserah dan memohon ampun pada Sang Pencipta dibulan yang suci ini. Memuji kebesaran nama Allah dengan menyanyi adalah hal yang paling berarti dalam kehidupan seorang penyanyi.

Seperti juga LEEYA, dara cantik kelahiran Palembang  yang dibulan ramadhan ini mengekspresikan penyerahan dirinya lewat sebuah single religi bertajuk "Ku Bersujud".

"Bersujud adalah bentuk ekspresi penyerahan diri kepada Allah yang paling mudah dan sederhana yang bisa dilakukan manusia ," demikian LEEYA menggambarkan lagu “Ku Bersujud” yang diluncurkan sebagai single-religi  ke radio-radio tanah air. Lagu ini ciptaan Faza, sementara liriknya dibuat sendiri oleh LEEYA.
“Lagu ini bercerita tentang  keyakinan seorang hamba Allah terhadap Sang pencipta,” jelas LEEYA lagi lagi.

LEEYA  sendiri bukanlah penyanyi baru di industri musik tanah air. Ia merilis debut albumnya bertajuk ‘My Dream’ pada 2010. Dalam album bergenre pop itu LEEYA berhasil mengangkat 2 single yaitu “Bohong” yang sebelumnya dipopulerkan 2D (Dian PP dan Dedy Dukun), dan “Tetap kekasihku”.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!