"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 23 Agustus 2012

Lily Rose Cooper [Lily Allen] Bikin Kejutan di Konser PINK.

Lily Allen, atau Lily Rose Cooper, nama baru yang resmi digunakannya sekarang, membuat kejutan ketika menjadi bintang tamu dalam konser Pink di Los Angeles tadi malam (21 Agustus).

Pelantun "So What" itu ambil bagian dalam episode acara 'Storytellers' dari VH1, yangh rencananya akan ditayangkan bulan November. Pink dan Cooper menyanyikan lagu duet terbaru mereka, "True Love."

Setelah kelar konser, Cooper mengatakan kepada koran The Sun: "Menyenangkan sekali kembali ke panggung, walau sedikit nervous tapi Pink membuat saya merasa nyaman. Aku sangat menikmati ini. Dan tak sabar untuk kembali ke dunia musik. Tunggu album baruku."

Pink mengucapkan terima kasih kepada Cooper lewat akun Twitter-nya: "

“I filmed VH1 Storytellers last night – dream come true performance. Thanks Lily Rose Cooper... for joining me!!!!'
Beberapa waktu wanita cantik ini resmi menanggalkan nama panggung Lily Allen dan menggantinya dengan lLily Rose Cooper, dan mengatakan ketidak sabarannya untuk kembali ke pannggung musik setelah vakum sejak 2009 karena menikah, hamil, serta mengurusi bisnis label dan butik miliknya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!