"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 Agustus 2012

Lisa Marie Presley Rilis Album Baru 15 Oktober

Akhirnya Lisa Marie Presley mengumumkan akan merilis album setelah 7 tahun. Album baru bertajuk 'Storm & Grace', akan dirilis pada 15 October via Universal Records.

Album baru ini merupakan showcase dari lagu-lagu ciptaan Lisa Marie sendiri yang diproduseri oleh pemenang 12 Grammy, T-Bone Burnett, yang berkolaborasi dengan produser Richard Hawley dan Ed Harcourt.

Lisa Marie mundur dari industri musik setelah merilis "Now What" dan pindah ke pedesaan Inggris dengan suami dan putri kembarnya. Tapi kemudian berkat dorongan dari manajer baru Simon Fuller, Lisa Marie sepakat, pada musim panas tahun 2009, untuk duduk dengan beberapa penulis lagu, termasuk tiga seniman Inggris: Sacha Skarbek (yang antara lain menulis beberapa lagu Adele), Ed Harcourt dan Richard Hawley.

Lagu pertama yang tercipta hasil kolaborasi itu adalah balada lembut 'Weary,' yang ditulis bersama Lisa dengan Hawley. Selama periode delapan bulan, Lisa menulis 28 lagu termasuk 'Storm and Grace' dan 'How Do You Fly This Plane?'" dengan Hawley; 'Un-Break" dan "Close To The Edge' dengan Skarbek; dan 'Soften The Blows' dan 'Over Me' dengan Harcourt.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!