"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 07 Agustus 2012

Lokasi Penjualan Tiket Konser SMTOWN Live World Tour III

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho


Promotor SMTOWN Live World Tour III
Foto : Donda
Artis Kpop seperti Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x) dan EXO siap menggelar konser mereka bertajuk SMTOWN Live World Tour III pada 22 September 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser kelas dunia ini disinyalir akan menjadi konser terbesar yang pernah digelar di Indonesia. Pasalnya, sekitar 50 artis milik SM Entertainment akan hadir dalam satu panggung untuk menghibur penggemar mereka di Indonesia.

Belajar dari padatnya proses pembelian tiket saat konser Super Show 4 Super Junior April lalu, promotor SMTOWN Live World Tour III, W Production telah menyiapkan jadwal pembelian tiket dengan dua tempat pendistribusian.

Tiket konser SMTOWN Live World Tour III, akan mulai dijual secara offline pada 10 Agustus 2012 mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam di Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta.

Sean Sudwikatmono, Managing Director W Productions menjelaskan, alasan memakai dua tempat untuk distribusi tiket konser, merupakan salah satu bentuk antisipasi dari serbuan pembeli tiket yang membludak.

"Tempat penjualan tiket dipilih dua tempat karena kita mengatisipasi kejadian sebelumnya," kata Sean saat jumpa pers di Sand Ballroom & Theater Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8).

"Masing-masng venue memiliki parkir mobil yang memadai. Di Grand Sand Mangga Dua Square dan Grand Indonesia bisa menampung ribuan mobil."

Untuk konser kelas dunia ini, pihak promotor telah menyiapkan 30-40 ribu tiket konser untuk penonton. Tiket konser dijual dengan harga berbeda-beda, yang dibagi menjadi lima kategori.

Kategori Tribun 3 Rp 500.000, Tribun 2 Rp 800.000, Tribun 1 Rp 1.100.000, Festival Rp 1.400.000 dan VIP Rp 2.500.000.

Konser yang menghadirkan enam grup dan dua penyanyi solo ini, diperkirakan akan memakan waktu 4 jam untuk pergelarannya dan membawakan 40 lagu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!