"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 30 Agustus 2012

Menunggu Album 'Gila' Alicia Keys

​Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Kamal

Album baru Alicia Keys akan diluncurkan tiga bulan lagi. Alicia berharap lagu-lagu 'gila' di dalam album tersebut mendapat apresiasi dari para penggemarnya.

Bukan tanpa alasan Alicia Keys menyebut 'gila' album kelimanya yang berjudul 'Girl on Fire'. Menurutnya, album tersebut memang diciptakan berbeda dibandingkan album-album sebelumnya.


Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku menggunakan pendekatan yang berbeda dalam menciptakan lagu-lagu di album tersebut.


"Album ini merepresentasikan diriku yang baru dalam segala hal. Segala hal tentang diriku berbeda karena pola pikirku berbeda dan energi dalam membuat lagu-lagu tersebut juga berbeda," ujarnya seperti dilansir Belfast Telegraph, Senin (27/8).


Alicia merasa dalam album-album sebelumnya ia seperti singa yang terkurung di dalam kandang. Maka, album barunya ini menjadi momen kebebasan dirinya dalam berekspresi.


"Aku merasa seperti gadis yang tidak dipahami orang lain. Ini saatnya aku memilih menjadi 'Girl on Fire', si singa bebas dari sangkarnya," ungkap pemilik nama lengkap Alicia Augello Cook ini.


Uniknya, Alicia merekam lagu-lagu dalam album tersebut selama melakukan perjalanan ke sejumlah negara. Ia pun merekam album barunya di tiga tempat yaitu London, Jamaica dan New York


Rencananya, album terbaru Alicia Keys tersebut akan dirilis di ajang MTV Video Music Awards, 27 November mendatang.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!