"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 03 Agustus 2012

Navicula Siap Rekaman di Record Plant, Hollywood!

Sumber www.traxmagz.com

Videoklip lagu “Metropolutan” berhasil membawa Navicula lolos menjadi pemenang utama dalam kompetisi Internasional band RØDE ROCKS yang ditutup voting- nya pada hari Selasa (31/7) kemarin. Melalui voting yang dilakukan di situs Rodemic.com, Navicula telah memperoleh hasil akhir sebanyak 5.834 suara. Suatu kebanggaan bagi kita semua, mereka mewakili Indonesia untuk mendapat kesempatan melakukan sesi rekaman selama 3 hari di Record Plant, Hollywood, Los Angeles pada bulan November mendatang bersama produser papan atas, Alain Johannes.



“Saya sih yakin, kalau energi yang kita kasih positif pasti nanti hasil yang diperoleh juga positif,” ungkap Robi, sang vokalis. Pernyataan itu terbukti dengan prestasi yang mereka raih atas kemenangan yang didapat dalam kompetisi ini dengan mengalahkan kontestan lainnya hingga Blue Monkey asal Turki mendapat hasil akhir total 4.927 suara menempati posisi kedua dan band asal Jerman, Lights Out! dengan total 1.687 suara berada di posisi ketiga dibawah Navicula.

Persiapan Robi, Dankie, Made, dan Gembull saat ini masih menunggu kabar dari pihak RØDE agar kedatangan mereka dapat disesuaikan dengan jadwal studio disana dan waktu yang tersedia dari Alain Johannes. “Kemungkinan kita berangkat pertengahan atau akhir November. Kita belum tentukan secara pasti berapa lagu yang akan direkam disana. Yang pasti akan kita optimalkan materi lagu, fasilitas, dan waktu yang tersedia. Kita saat ini sedang menggarap album ke 7 di Bali, dengan produser yang kebetulan tinggal dan berbasis di Amerika juga. Kita coba link- kan juga apakah lagu yang direkam di Hollywood ini bisa diintegrasikan dengan album baru atau diproduksi secara terpisah. Nanti kita akan beritahu kabar selanjutnya,” papar Robi, sang vokalis saat diwawancarai oleh TRAX (1/8).

Program Navicula berkampanye tentang pelestarian Orangutan melalui tur Borneo masih berjalan, pada tanggal 24 Juli lalu mereka sukses menggelar pertunjukan serta pameran foto Orangutan dan Harimau oleh Komunitas Mata Kamera di Medan. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!