"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Agustus 2012

Niall Horan 'One Direction' Raja Twitter Baru Irlandia

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Satu personel One Direction, Niall Horan, baru-baru ini telah berhasil mengukir prestasi baru. Dia dinobatkan sebagai raja twitter di Irlandia, dengan jumlah follower mencapai enam juta pengikut.

Penyanyi asal Mullingar, Irlandia ini telah memiliki follower lebih banyak dari jumlah penduduk Irlandia, negara asalnya.


Niall sendiri baru mengetahui kalau dirinya berhasil menjadi raja twitter Irlandia saat bangun tidur, pagi ini (Selasa, 28/8).


"Bangun tidur dengan kejutan enam juta pengikut!!! Kalian sangat luar biasa, aku tidak bisa mengatakan cukup! Terima kasih!," ujar remaja kelahiran 13 September 1993 ini, dilansir dari Belfasttelegraph, Selasa (28/8).


Niall merupakan orang kedua diantara kelima personel One Direction yang memiliki banyak pengikut twitter. Di kubu One Direction, Harry Styles merupakan personel dengan follower terbanyak, dengan jumlah 6,3 juta pengikut. Namun Harry warga Inggris.


Sekadar informasi, secara global, saat ini selebrti dengan jumlah follower terbanyak diraih Lady Gaga. Gaga disebut sebagai ratu twitter sedunia dengan jumlah pengikut lebih dari 28 juta follower.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!