"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 15 Agustus 2012

Nidji Lebaran di Manchester, Inggris


Oleh : Andika Pratama
Di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, para personel grup band Nidji berencana membuat video klip di Kota Manchester, Inggris. Dan rencana ini membuat mereka tidak bisa berlebaran bersama keluarga.

Vokalis Nidji, Giring, mengungkapkan jika mereka sudah terikat kontrak dengan salah satu klub Liga Inggris. Selain itu agenda ini untuk album International mereka yang berjudul Liberty Victory.


"Semua ini bukan kita yang atur, kita hanya mengikuti jadwal Manchester United saja. Ini semua demi album Internasional kita Liberty Victory," kata Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebun jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/8).


Nidji akan berangkat dari Indonesia pada Kamis 16 Agustus 2012. Di negara yang baru saja menyelenggarakan Olimpiade 2012, Nidji juga sekalian berlibur sambil menikmati keindahan Inggris. "Ada yang ajak keluarganya ada juga yang tidak," tuturnya.


Beruntung keluarga ayah dua anak ini bisa mengerti dengan pekerjaan yang ia kerjakan. "Benar-benar dapat syuting sekali, karena itu susah baget dapetin waktunya, mudah-mudahan dapat yang terbaik," tutupnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!