"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 31 Agustus 2012

Nidji Shooting Videoklip Bareng Pemain MU (Rooney, Kagawa, Chicarito, DeGea, Valencia dan Macheda)

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Andika Pratama

Band asal Jakarta, Nidji baru saja selesai melakukan syuting untuk membuat video klip untuk single "Liberty Victory". Yang lebih membanggakan ialah mereka syuting bersama enam pemain klub Manchester United (MU).

Syuting video klip grup band yang digawangi Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard) sudah dilakukan pada Kamis (23/8).


Keenam pemain The Red Devils yang melakukan syuting bareng Nidji ini adalah Wayne Rooney, Shinji Kagawa, David De Gea, Antonio Valencia, Federico Macheda, dan Javier Hernandez (Chicarito).


Sebelum meninggalkan Indonesia, vokalis Nidji, Giring berujar kegembiraannya bisa syuting dengan para pemain klub sebesar United. "Ini kesempatan luar biasa banget buat Nidji, siapa sih yang gak ngefans sama MU," ujarnya beberapa waktu lalu.


Nidji tampil dalam satu adegan bersama para pemain MU. Namun, lokasi syuting bukan di lapangan sepak bola, melainkan di lorong Stadion Old Trafford. Nantinya para pemain asuhan Sir Alex Ferguson ini akan menyanyikan lagu 'Liberty Victory'. Lagu ini akan menjadi semangat (jingle) para pemain dan pendukungnya.


Lagu Liberty Victory berkisah tentang perjalanan karir Nidji selama sepuluh tahun di percaturan industri musik Indonesia dan rekaman videonya bisa Anda tonton di salah satu televisi nasional Indonesia mulai tanggal 2 September.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!