"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 18 Agustus 2012

Nikki Sixx: 'DAVE MUSTAINE Is A F**king A**hole'

Nikki Sixx pembetot bass dari Motley Crue / Sixx: A.M mengatakan bahwa Dave Mustaine, frotman Megadeth sudah gila dan f**kin' A**hole sehubungan dengan pernyataan-pernyataan Mustain belakangan ini yang sering menyerang Presinden Obama. 

Termasuk tuduhan Mustaine kalau Barack Obama bertanggung jawab atas kejadian penembakan massal di Colorado dan Wisconsin. Tak hanya Sixx, banyak musisi America memusuhi Mustaine atas pernyataannya yang kontroversial dan bermuatan politik.

Saat tampil dengan Megadeth pada 7 Agustus di Singapura, ditengah konser Mustaine mengatakan kepada penonton, "Kembali di negara saya, yang dipimpin oleh presiden yang mendalangi pembunuhan massal di Aurora, Colorado, dan orang-orang tak berdosa di kuil Sikh. "

Mustaine melanjutkan: "Saya tidak tahu apakah bisa hidup di Amerika jika terus terjadi hal seperti itu, yang seperti berubah menjadi Nazi Amerika."

Hari ini (Sabtu. 18/8) Nikki Sixx menulis dihalaman Facebook-nya serta mengirim link ke artikel Los Angeles Times tentang kata-kata kasar Mustaine


"Dave Mustaine is a f**king a**hole. Aku bahkan tidak bisa membayangkan seberapa dalam ini menyakiti keluarga dari korban penembakan. Mustaine berutang setiap keluarga permintaan maaf serta negara kita yang besar. "

Sixx kemudian menulis kalimat yang ditujukan langsung kepada Mustaine, "Hei, Dave, jika Anda berpikir Amerika berubah menjadi 'Nazi Amerika,' seperti dikutip dari apa yang Anda katakan, Then move the fuck out… ..."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!