"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 13 Agustus 2012

NOAH, Film Tentang Nabi Nuh Dibintangi Russel Crowe Mulai Produksi

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Tomi Nala
Sebuah foto resmi karakter Nabi Nuh yang dimainkan aktor ternama Russell Crowe telah dirilis.

Penampakan Nabi Nuh di film Noah garapan sutradara Darren Aronofsky itu mengenakan jubah lusuh, berjanggut, rambut acak-acakan dan memakai sarung tangan.


Aronofsky sudah memulai syuting Noah sejak bulan lalu di Long Island, New York, Amerika Serikat.


"Saya bermimpi tentang hal ini sejak lama saat masih berusia 13 tahun. Dan sekarang menjadi kenyataan," begitu kicauan Aronofsky di Twitter pribadi sebelum memulai syuting Noah.


Kisah Noah versi Aronofsky diangkat berdasarkan sumber dari Alkitab yang mengisahkan perjalanan epik Nabi Nuh, yang mendapat perintah suci dari Yang Maha Kuasa; membangun bahtera untuk menyelamatkan mahluk terpilih dari datangnya banjir bandang.


Kabarnya proyek ambius Aronofsky ini sudah sejak lama ingin digarapnya, bahkan sebelum dia mengarahkan Black Swan (rilis 2010).


Mengenai keterlibatan Russell Crowe di film epic ini, Aronofsky tidak bisa menutupi kegembiraan, terlebih setelah Crowe bersedia memerankan karakter Nabi Nuh.


Menurut Aronofsky, Crowe merupakan aktor yang sangat berbakat. "Saya selalu terpukau melihat aktingnya dalam film," katanya sebagaimana dilansir BBC.


Noah yang dijadwalkan rilis pada 28 Maret 2014 juga dibintangi artis Jennifer Connelly, Emma Watson dan Anthony Hopkins.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!