"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 07 Agustus 2012

Noah Masih Mencari Panggilan Fans

Sumber www.ghiboo.com
Oleh : Donda Naibaho


Noah band
Foto : Donda
Direncanakan setelah meresmikan nama barunya, band Noah akan merilis sebuah buku karya kelima personel dan album terbaru.

Dibalik persiapan mereka mengeluarkan buku dan album, ternyata Noah masih mencari posisi bassist dan bingung soal panggilan penggemar mereka.

Ditemui usai peluncuran nama band baru di kantor Musica Studio, beberapa hari lalu, Ariel cs menjelaskan mengapa sampai saat ini bandnya belum menemukan personel untuk mengisi kekosongan pemain bass. Menggantikan Indra yang telah hengkang sejak tahun 2006.

"Kalau masalah pemain bass, kita masih pakai additional player karena prosesnya memang enggak bisa cepat. David sebelumnya additional dulu, dari situ kita lihat bagaimana dia berbaur, terutama saat turnya. Di situ kita lihat. Kita sih enggak mau buru-buru," jelas Ariel mewakili keempat personel lainnya.

Lebih lanjut mantan suami dari Sarah Amalia ini menjelaskan syarat seseorang bisa menjadi bassist Noah.

"Selain itu kita juga cenderung si bassit harus bisa memberi masukan yang besar di Noah. Bukan hanya sekadar main bass saja. Itulah pertimbangannya. Jadi kalau memang belum ada yang sesuai kita memang enggak perlu personel tambahan," tambah Ariel.

Selain masih kosong di posisi bassist, Noah juga masih bingung soal sapaan bagi penggemarnya. Sampai saat ini Ariel cs masih menggunakan panggilan Sahabat bagi pecintanya.

"Sementara ini masih Sahabat. Kita sedang pikirkan sih dari kemarin. Kita maunya dirubah, karena kita enggak mau masih ada hubungan dengan Peterpan," pungkas Ariel.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!