"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 02 Agustus 2012

NOAH, Nama Baru Dari Ex Peterpan Band

Foto: Eddy Sofyan/Trax
NOAH adalah nama band sebagai pengganti nama Peterpan. Nama ini diumumkan Ariel hari ini Kamis, 2 Agustus 2012 tepat jam 17:10 wib dalam acara press conference yang berlangsung di Musica Studios, Pancoran, Jakarta.

Selain mengumumkan nama baru, NOAH juga resmi merilis lagu single perdana berjudul "Separuh Aku". Single ciptaan David ini akan diputar secara serentak di radio-radio tanah air pada Jumat, 3 Agustus.

Dalam kesempatan itu saya sempat melakukan tele conference dengan Ariel dkk. Menjawab pertanyaan saya tentang hal baru apa yang akan dibawa NOAH, selain nama, melihat ekspektasi masyarakat dan industri musik yang sangat tinggi dengan kehadiran kembali Ariel di dunia musik tanah air yang diharapkan bisa membangkitkan gairah industri, Ariel menjawab: "Hal yang baru paling utama bukan pada sound atau perubahan tehnis tapi pada semangat. Semangat yang baru buat saya dan teman-teman dalam band, itu yang terpenting."

Setelah pemotongan tumpeng untuk mensyukuri kehadiran Ariel, NOAH dan "Separuh Aku" dengan doa yang dipimpin Lukman, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Selamat buat NOAH, layaknya Nabi Nuh, semoga bisa menjadi bahtera penyelamat untuk musik Indonesia.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!