"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 01 Agustus 2012

NOFX Rilis Single "Ronnie & Mags"

Sumber  www.ghiboo.com

NOFX, band punk rock asal Amerika yang cukup terkenal di era 90-an secara resmi merilis secara online single terbaru mereka yang berjudul "Ronnie & Mags" melalui akun Soundcloud NOFX.

Single "Ronnie & Mags" merupakan 'pemanasan' jelang album baru NOFX yang akan dirilis September mendatang.

NOFX dibentuk pada tahun 1983. Ketika itu Eric Melvin (gitaris) bersama Fat Mike (bass dan vokal) membentuk band ini dengan nama NO-FX. Setelah Eric Sandin (drumer) bergabung tidak lama kemudian mereka merubah nama menjadi NOFX sampai sekarang.

NOFX terkenal dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat dan lirik-liriknya yang penuh dengan kritikan (kritikan untuk rasisme, perang dan pemerintah). 

Dari segi musikalitas banyak pecinta musik yang menilai musik NOFX mengusung genre punk melodic, melodic core, hardcore punk. Namun apapun musik mereka, NOFX tetap membawa satu semangat yaitu semangat anti kemapanan dan pemberontakan ala punk.

Untuk album ke-12 ini belum ada bocoran mengenai lirik dan warna musik, namun single Ronnie & Mags mungkin bisa memberikan gambaran mengenai materi album ke-12.

Ingin mendengar single Ronnie & Mags? Check this out!


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!