"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 13 Agustus 2012

Peluncuran Buku Noah, "Kisah Lainnya - Catatan 2010-2012"

Sumber www.traxmagz.com

“Kita ingin sahabat Peterpan tahu siapa kita, tahu lebih dekat, Semoga mereka dapat memetik hal positif dari buku ini. Sejauh ini respon yang saya terima baik. Semoga ke depan lebih bagus lagi responnya,” tutur Ariel membuka konferensi pers peluncuran buku Kisah Lainnya Catatan 2010-2012, Kamis [9/8] lalu.

Buku yang ditulis sendiri oleh para personil dan diedit oleh Carry Nadeak dan Candra Gautama ini merupakan kumpulan perjalanan mereka ketika tengah didera masalah berat dua tahun belakangan, bagaimana mereka bertahan untuk tetap berdiri dan akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Musica Studios dan KPG [Kelompok Penerbit Gramedia], NOAH berbagi cerita soal penulisan buku yang harus direvisi hingga empat kali ini.

“Direvisi karena kita perlu memilih mana yang harus diceritakan dan tidak, ada sesuatu yang sifatnya terlalu pribadi,” kata Candra yang sore itu diplot menjadi moderator. Ia juga membeberkan karakter para personil dilihat dari tulisan masing-masing. Ariel yang perfeksionis, Uki yang rasional, Lukman dan Reza yang tak banyak bicara tapi punya sense of humor yang tinggi, serta David yang perasaannya paling halus. <ajeng
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!