"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 14 Agustus 2012

Personel Blur Dapat Honor Rp 15 Ribu di Penutupan Olimpiade London

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Tomi Nala
Masing-masing personel band alternatif rock Inggris, Blur, hanya mendapat 1 poundsterling (Rp 15 ribu) usai mengisi upacara penutupan Olimpiade London, di Hyde Park, Senin (12/8) lalu.

Pentolan Blur, Damon Albarn, mengungkapkan mereka telah dibayar 300 poundsterling atau Rp 4,6 juta, namun setelah dibagi empat orang, dikurangi pajak, biaya pertunjukan dan manajemen, "itu menjadi sekitar 1 pounds."

Meski begitu, Albarn menambahkan bahwa Blur tampil di penutupan olimpiade bukan karena uang. "Itu bukan alasan kenapa kami setuju tampil di situ," katanya dilansir NME, Selasa (14/8).

"Pertunjukan itu memberikan kami sebuah kesempatan untuk tampil di hadapan banyak orang di London... Saya berada di sana karena saya cinta kota itu."

Blur terbentuk tahun 1988 dan sempat vakum tahun 2003. Kemudian mereka kembali tampil bersama tahun 2009 hingga sekarang. Personel band ini terdiri dari Albarm (vokalis), Graham Coxon (gitaris), Alex James (bassist) dan Dave Rowntree (drummer).
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!