"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 26 Agustus 2012

Presiden Obama Borong Tiket Konser Two Door Cinema Club

Sumber  www.kapanlagi.com

Presiden Amerika Serikat satu ini ternyata punya selera cukup unik. Barack Obama adalah penggemar berat band indie rock Two Door Cinema Club. Siapa sangka?

Two Door Cinema Club (TDCC) merupakan band asal Irlandia Utara yang punya tiga orang personel, Alex Trimble (vokal, gitar), Kevin Baird (gitar, vokal) dan Sam Halliday (bas, vokal). Sejauh ini, mereka sudah melahirkan dua album dan merilis sejumlah single.

Di bulan Oktober mendatang,TDCC akan menggelar show di Washington DC. Dilaporkan, Barack Obama telah memesan semua tiket yang tersedia. Hal itu membuat band ini harus menambah show untuk penggemar mereka yang bukan seorang presiden.

"Alex sangat senang mendengar show-nya di Amerika sudah dipesan Presiden Amerika Serikat. Menurutnya ini benar-benar gila, seorang presiden punya lagu mereka di iPod," ujar seorang penyelenggara show TDCC di Washington, Amerika.

Ya, memang tidak semua band beruntung punya penggemar seorang presiden, ya? Perjalanan TDCC merupakan promo mereka untuk rilis album kedua BEACON pada 3 September mendatang. Saat ini, Sleep Alone adalah single terbaru mereka yang keluar 27 Agustus.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!