"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 15 Agustus 2012

Psy Luncurkan Gangnam Style Part 2

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Sukses menghebohkan industri hiburan Korea, bahkan sampai Amerika, lagu Gangnam Style telah dibuat versi sekuelnya. Selasa (14/8) kemarin, lagu berjudul Oppa Is Just My Style / Gangnam Style Hyuna version featurng 4minutes HyunA resmi dirilis.

Berhasil menyita perhatian lewat lirik lagunya yang sederhana, musik dance yang riang, dan music video (MV) yang lucu, lagu Gangnam Style milik Psy sukses dilongok 30 juta lebih viewer You Tube.


Kesuksesan ini membuat Psy berpikir untuk segera meluncurkan sekuel dari lagu Gangnam Style. Menurut laporan dari media lokal Korea, seperti dilansir dari Ohkpop, Psy saat ini sedang sibuk menyiapkan versi baru dari Gangnam Style.


Di versi terbarunya, Psy menggandeng Hyuna, salah satu personel girlband 4 Minute, yang sebelumnya juga muncul dalam MV Gangnam Style. Namun kali ini, Hyuna ikut mengambil vokal pada bagian reff, 'Oppa Gangnam Style'.


Untuk melodi lagu, sekuel Gangnam Style ini akan sama dengan lagu versi pertamanya, hanya lirik saja yang berbeda. Hal ini karena, terbarunya nanti juga akan dinyanyikan dari sudut pandang wanita, maka beberapa lirik akan diubah, seperti "Oppa is Gangnam Style" menjadi Oppa is Exactly my Style".


Diakui Psy, keputusannya membuat sekuel lagu Gangnam Style, didorong karena popularitas yang berhasil dicapai Gangnam Style di Korea, bahkan di luar negeri. "Kami sudah merekam lagu baru, dan shooting video klip, tapi belum memutuskan kapan harus mengeluarkannya," ucap Psy beberapa waktu lalu.


Apakah Gangnam Style Part 2 ini akan sesukses dengan Gangnam Style pertama? Silahkan Anda nilai sendiri dengan menyaksikan videonya di bawah ini:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!