"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 14 Agustus 2012

Rest In Peace Dema Juliansyah Vokalis 'Night To Remember'

Sumber  www.traxmagz.com

Kabar mengejutkan datang dari Night To Remember siang ini, ketika vokalis mereka Dema Juliansyah dikabarkan telah berpulang ke sisiNya. Kabar ini didapat Trax dari linimasa Twitter dan dibenarkan oleh Rangga dari E-Motion, sebagai record label tempat Nite To Remember bernaung.

Sebelumnya, Dema memang dikabarkan tengah sakit dan beberapa waktu lalu harus dirawat di RS Cikini, karena komplikasi dari penyakit hernia yang ia alami. Kondisinya sempat membaik dan akhirnya dibawa keluarganya kembali ke Jember untuk mendapatkan perawatan lebih intensif hingga siang ini [14/8] Dema menghembuskan nafas terakhirnya.

“Yang jelas, NTR tetap jalan. Nggak tahu apa nantinya Arbill [gitaris] yang jadi vokalis atau gimana, masih dipikirkan nanti. Sekarang kita doakan yang terbaik saja buat Dema.” kata Rangga.

Terakhir, NTR disibukkan dengan tur di beberapa kota dalam gelaran LA Start Up. Walau sebelumnya Dema sempat dilarang dokter untuk ikut karena memang sakit, tapi Dema yang memang punya komitmen tinggi dengan NTR menolak larangan dokter dan tetap keukeuh menjalani tur. Sepulangnya, kondisinya turun dan harus dirawat di RS Cikini.

“Selepas tur dia sakit, sempat mendingan tapi nggak tahu malah jadinya komplikasi. Berat badan terakhirnya 32 kg doang!” cerita Arbill pada Trax.

Selamat jalan Dema! <ajeng

R.I P
Dema Juliansyah
Vokalis 'Night To Remember' 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!