"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Agustus 2012

Richie Sambora Rilis Album Solo Ketiga "Aftermath of the Lowdown"

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat
Richard Stephen Sambora atau lebih dikenal dengan nama panggung Richie Sambora akan merilis album solo ketiga bertajuk Aftermath of the Lowdown, pada 18 September mendatang.

Richie Sambora merupakan gitaris Bon Jovi yang terkenal memiliki kemampuan bermain gitar dan vokal baik.

Selain merilis album bersama Bon Jovi, Richie juga sebelumnya pernah merilis dua album solo yaitu Stranger In This Town (1991) dan Undiscovered Soul (1998).

Album solo Richie Sambora tak hanya menyuguhkan kemampuannya dalam bermain gitar, namun Richie juga menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan menulis lagu.

Album solo ketiganya ini sangat spesial, karena album ini sangat pribadi. So, para penggemar Richie Sambora akan mengenal lebih dekat sosok sang idola.

Album ini mencerminkan berbagai kisah hidupnya, seperti perjuangannya melawan penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan kisah perceraiannya dengan aktris Heather Locklear.

"Beberapa kisah hidupku bukanlah hal yang asing lagi, setiap orang mungkin akan mengalami pasang surut kehidupan," ujar Richie Sambora.

Gitaris kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 11 Juli 1959 ini juga menuturkan bahwa album solo ketiganya ini sangat original dan natural, segalanya mengalir begitu cepat dan alami. Setelah melalui masa liburan bersama putri kesayangannya, Richie menulis materi-materi baru.

"Setelah aku menulis beberapa materi, aku sangat menyukai materi-materi tersebut, semuanya mengalir dengan jujur dan penuh gairah," tutup Richie Sambora.


Berikut single Every Road Leads Home To You, lagu ini adalah salah satu track di album terbaru Richie sambora, Aftermath of the Lowdown:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!