"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Agustus 2012

Rocket Rockers Siap Invasi Eropa - @rocket_rockers

Sumber  www.traxmagz.com

Tahun naga air boleh jadi menjadi tahun keberuntungan bagi musisi tanah air. Beberapa bulan terakhir semakin banyak band yang menginjakkan kaki ke negara seberang. Kini giliran grup pop punk asal Kota Kembang Rocket Rockers yang berkesempatan unjuk kebolehan di Jerman pada November mendatang.

"Kita dapet kesempatan untuk tampil di gelaran PSD Germany Invasion," tutur sang drummer Ozom kepada Trax. PSD (Peter Say Denim-red) sendiri merupakan salah satu vendor fashion yang mengendorse band yang digawangi Ucay dkk ini.

Meski baru mendapat kesempatan untuk tampil di Jerman, namun anak-anak Rocket Rockers tengah berusaha untuk bisa turut tampil di negara-negara Eropa lainnya pada waktu berdekatan. "Kalau ada gigs dimana bisa kita ikut main ya pastinya kita mau. Mudah-mudahan bisa sekalian ke Paris, Spanyol dan Belanda," lanjut drummer berkacamata ini.

Kepergian band yang meroket lewat banyak single seperti "Bangkit", "Terobsesi" dan cover lagu lawas "Pesta" ini akan berlangsung cukup lama. "Kita akan berangkat dari 31 Oktober sampai 13 November. Manggungnya sih tanggal 2 November, sisanya sih ya liburan sekalian cari panggung," tutup Ozom.

Keep Rockin with Rockers Rules and Have a Nice Trip!
<dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!