"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 04 Agustus 2012

Segera, Kolaborasi Dave Grohl dan Krist Novoselic

Menurut info yang diterima dari The Pulse Of Radio, mantan punggawa NIRVANA yaitu bassist Krist Novoselic mengatakan akan segera berkolaborasi dengan frontman FOO FIGHTERS Dave Grohl, yang dulunya adalah penggebuk drum Nirvana.

Walau tak banyak yang diungkapkan Novoselic, namun info tentang ikut sertanya dia dalam proyek dokumentari "Sound City" besutan Grohl. Novoselic menjelaskan: "Kalian harus tanya ke Dave apa yang sudah kami kerjakan, karena Dave bilang untuk jangan membocorkan kepada siapapun. Kami pergi ke hotel, minum bir bersama, Kami memainkan lagu baru masing-masing, rasanya seperti dulu, wow kami tidak pernah merasakan suasana selama 20 tahun."

Film dokumentari yang disutradarai Grohl adalah film tentang Sound City, sebuah studio rekaman beken Los Angeles. Banyak lagu populer direksm di studio ini, mulai dari Fleetwood Mac hingga Metallica, Tom Patty sampai Nirvana. Studio ini telah memelorkan banyak album rock klasik.

Menurut Blabbermouth, Grohl berharap film ini bisa premiere Oktober mendatang. Proyek ini juga akan menghadirkan kolaborasi banyak artis termasuk kolaborasi Grohl dan Novoselic.

Sejak Nirvana berakhir pada 1994, Novoselic hidup sederhana jauh dari publikasi. Namun baru-baru ini dia turun gunung dimulai dengan berkontribusi mengisi bass dan akirdeon pada lagu 'lI Should Have Known" dari Foo Fighters di album terbaru "Wasting Light"

Ini merupakan kerjasama musik yang pertama antara Novoselic-Grohl setelah hampir 2 dekade.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!