"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 25 Agustus 2012

Abdee Slank dan Komunitas KOIN Gagas Konser Amal Untuk Korban Gempa Kab. SIGI, Sulawesi Tengah

Jumat, 24 Agustus 2012. Komunitas KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) kembali akan menggelar konser besar yang bertujuan untuk amal sehubungan dengan terjadinya gempa di Kabupaten SIGI, Sulawesi Tengah.

Kegiatan amal untuk acara ini diketuai oleh Abdee Negara, seorang musisi besar yang berasal dari Sulawesi Tengah.

"Kami baru rapat pertama tadi sore, masih dalam tahap koordinasi untuk tempat berlangsung acara konser dan siapa saja artis yang akan tampil," ungkap Abdee.

Masih menurut Abdee, hasil pengumpulan dana ini akan disalurkan melalui komunitas KOIN sebagai dana recovery untuk membantu dalam bidang pendidikan, khususnya aekolah-sekolah yang mengalami kerusakan.

"Kami mendapat informasi awal kalau ada sekitar 12 sekolah dari 3 kecamatan yang rusak parah," kata Abdee lagi.

Untuk artis-artis yang akan ambil bagian dalam konser amal ini, panitia akan meminta bantuan beberaoa band besar, teristimewa yang memiliki personil asal Sulawesi Tengah seperti NOAH (Reza), UNGU (Pasha) FOS (Rival) dan tentunya Abdee bersama bandnya SLANK.

"Tapi kehadiran mereka belum pasti, karena baru akan dikonfirmasi dalam waktu dekat," bilang gitaris SLANK ini.

Komunitas KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) sudah beberapa kali melaksana konser amal diantaranya KOIN untuk Prita (2009), KOIN untuk Anak (2010), KOIN Senandung untuk Negeri (Wasior, Merapi, Mentawai, Aceh Pidie - 2010). Dan semua dana yang terkumpul disalurkan secara transpan kepada yang membutuhkan

Untuk siapapun yang terketuk hatinya untuk menyumbang, bisa disalurkan via KOIN dengan rekening BCA no 5005601166 a.n Andre JO Sumual dan Angling Gading Martin.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!