"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 07 Agustus 2012

Selama Bulan Agustus Mengudara Bersama ADA Band di I-Radio

Sumber  www.traxmagz.com

ADA Band akan men- SABOTASE siaran I-Radio di bulan Agustus 2012 ini.

“ADA Band masih eksis, ADA Band masih ada,” ungkap Donnie saat press conference tadi sore (7/8) di Lantai 8 I-Radio, Jakarta. Saat ini ADA Band memang lebih banyak melakukan kegiatan off-air daripada tampil di layar kaca.

ADA Band kali ini mendapat kesempatan untuk pertama kalinya mengudara selama dua jam di radio dalam program SABOTASE I-Radio. Dimulai malam ini, setiap hari Selasa selama bulan Agustus 2012, mereka akan membahas tentang perjalanan karir band dari jam 8-11 malam langsung dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta dan akan relay ke I-Radio Bandung, I-Radio Jogja, I-Radio Medan, juga I-Radio Makassar. ArmADA (sebutan bagi fans ADA Band) dapat berinteraksi dengan idolanya melalui sms, telepon, dan sosial media saat mereka siaran.

Lagu "Karena Wanita" yang diambil dari album ketujuh ADA Band, Romantic Rhapsody pun dipilih ADA Band menjadi lagu pertama yang akan diputar nanti malam.

Total sebanyak 11 album sudah dihasilkan ADA Band yang kini beranggotakan Donnie Sibarani (vokal), Dika (bass), Marshal (gitar), dan Aditya Pratama (drum). Mereka akan terus berkarya walaupun banyak pendatang baru dengan musik beragam yang tak hanya menggandrungi pop-rock melulu, "Senang ngeband intinya," papar Marshal yakin bahwa ADA Band tetap bertahan. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!