"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 06 Agustus 2012

Sequel Film 'Dumb and Dumber' Mulai Produksi Awal Tahun Depan

Film Dumb and Dumber 2  akan memulai shooting awal tahun depan, demikian menurut pemeran utamanya, Jeff Daniels.

Daniels sebelumnya mengatakan bahwa film itu dibatalkan setelah Jim Carey menarik diri dari produksi. Carey mengatakan frustrasi karena kurangnya antusiasme dari New Line Cinema dan Warner Bros sebagai produser.

Tapi tampaknya Carey telah berpikir ulang dan, bersama Daniels, saat ini sedang menunggu script yang sedang diselesaikan oleh pencipta film itu, The Farrelly Brothers.


Daniels mengatakan kepada Daily Star: "Sekarang kami tinggal menunggu selesainya penulisan skenario. Yang penting, Jim ingin melakukannya, saya ingin melakukannya dan The Farrelly juga ingin melakukannya. So, kami berharap kami akan memulainya bersama-sama awal tahun depan. "


Film Dumb and Dumber asli pertama dirilis pada tahun 1994, dibintangi Carrey dan Jeff Daniels sebagai dua orang bodoh dan lucu..

Prequel film ini berjudul Dumb Dan Dumberer pernah dibuat tahun 2003, tetapi tidak menampilkan bintang-bintang asli dari film pertama.

Awal tahun ini, Peter Farrelly, co-director film pertama, mengungkapkan bahwa ia dan saudaranya Bob akan membuat "sequel dari film pertama" dengan bintang-bintang yang sama.


Saat ini Jim Carrey sedang terlibat produksi bersama Steve Carell dan Steve Buscemi di Burt Wonderstone, sebuah film komedi tentang penyihir Las Vegas yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan. Sementara Daniels sedang membintangi The Newsroom, film seri produksai HBO, film drama baru sutradara film 'Social Network', Aaron Sorkin.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!