"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 13 Agustus 2012

Siaran Pers “The Wanted Live in Jakarta"

Mahaka Entertainment kembali hadir dengan konser terbarunya di tahun ini, “The Wanted Live in Jakarta 2012.” Melihat antusiasme yang begitu tinggi dari para pecinta musik khususnya pecinta konser di Indonesia, untuk konser kali ini Mahaka Entertainment menghadirkan boyband yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian dan begitu digilai oleh remaja-remaja di seluruh dunia, The Wanted. 

Konser salah satu boyband paling fenomenal yang beranggotakan Max, Nathan, Siva, Tom, dan Jay ini akan berlangsung pada hari Kamis, 20 September 2012. Istora Senayan pun dipilih sebagai tempat penyelenggaraan konser dengan pertimbangan kemudahan akses dan lokasi yang strategis. 

“Setelah melalui serangkaian proses yang kompleks dan cukup memakan waktu kami sangat senang berhasil mendatangkan salah satu artis yang paling ditunggu di Indonesia saat ini,” tutur Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Entertainment. “Hal ini pun berimbas pada mepetnya waktu perisapan dan penyelenggaraan show, tapi berhubung permintaan untuk mendatangkan The Wanted sangat besar baik melalui twitter kami dan request-request lainnya, kami pun mengambil keputusan untuk tetap menyelenggarakan konser yang memang sangat ditunggu ini,” tambah Hasani. 

The Wanted memang merupakan sebuah fenomena ditengah maraknya kelahiran kembali popularitas boy band akhir-akhir ini. Setelah hilangnya era boyband asal UK sepeninggal Boyzone, Blue, Westlife dll, The Wanted hadir dengan warna musik pop energik dengan balutan irama dance yang kental dan membawanya mampu diterima seluruh golongan penikmat musik. 

“Salah satu hal yang membuat saya begitu terkesan akan The Wanted adalah, di usia saya saat ini musik mereka masih mampu membuat saya larut kedalamnya dan sangat menikmatinya. Ini adalah bukti bahwa musik The Wanted mampu menembus batas umur,” Hasani menjelaskan. Pernyataan tersebut merupakan bukti bahwa musik The Wanted dapat menembus segala batas generasi, karena mereka baru saja sukses menjadi salah satu pengisi soundtrack film box officeIce Age 4: Continental Drift. animasi anak-anak 

Dengan dukungan Midas Promotions Asia, konser The Wanted di Jakarta kali ini merupakan rangkaian tour mereka di Asia tenggara yang juga menyambangi Singapura, Malaysia, dan juga Filipina. Konser ini pun menjadi kali kedua bagi Mahaka Entertainment bermitra dengan Midas Promotions setelah sebelumnya sukses dengan konser Avril Lavigne di tahun 2011. 

Konser The Wanted kali ini merupakan bukti bahwa Mahaka Entertainment sangat menghargai permintaan-permintaan artis yang selalu datang setiap harinya. Dan Mahaka Entertainment pun berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkannya. Kedepannya Mahaka Entertainment telah menyiapkan berbagai rangkaian konser-konser lainnya dan akan secara reguler menghadirkan konser-konser internasional berkualitas.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!