"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 25 Agustus 2012

SLANK, NOAH, UNGU dan FOS Dinanti Partisipasinya Dalam Konser Amal "Senandung Untuk SIGI"

Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa sejumlah musisi akan segera menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana bantuan kepada korban gempa di Kabupaten SIGI, Sulawesi Tengah. Acara yang bertajuk "Senandung Untuk Negeri - Konser Amal Untuk SIGI", atau disingkat "Senandung Untuk SIGI" ini rencananya akan diselenggarakan di hard Rock Cafe Jakarta pada akhir September ini.

Penggagas sekaligus ketua panitia acara ini, Abdee Negara, gitaris Slank yang kebetulan berasal dari Sulawesi Tengah, menghimbau rekan-rekannya sesama musisi Sulawesi Tengah untuk ikut ambil bagian dalam konser ini.

"Buat saya, beramal itu tidak melihat apakah kita sedaerah atau tidak, Beramal itu buat siapa saja yang membutuhkan. Tapi saya berharap temen-temen musisi yang berasal dari Sulawesi Tengah untuk menjadi garda depan dalam acara sosial ini," kata Abdee Negara.

Selain Abdee sendiri yang akan ambil bagian bersama SLANK, ada beberapa musisi besar yang diharapkan akan ambil bagian bersama band masing-masing seperti Reza bersama NOAH, Pasha bersama UNGU, Rival bersama FOS, Arie Lasso, dan banyak lagi. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!