"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 28 Agustus 2012

Slash: "I Caught My Mum Naked with David Bowie"

Mantan gitaris Guns N' Roses, Slash, mengungkapkan  kepada media sebuah cerita yang disimpannya sejak remaja. Bahwa dia pernah secara tak sengaja memergoki ibunya sedang telanjang bersama David Bowie.

Gitaris yang baru saja merilis album solo keduanya 'Apocalyptic Love' pada Mey lalu, mengungkapkan kepada Radio Triple M di Australia bahwa suatu saat ketika berusia delapan tahun, Slash mengunjungi ibunya Ola Hudson di tempat kerjanya yang berprofesi sebagai costum-designer, dan menemukan ibunya bersama David Bowie dalam keadaan telanjang.

Ola, yang meninggal pada 2009 lalu, berkerja pada David Bowie pada pertengahan 70-an dan merancang semua kostum sang penyanyi era 'Thin White Duke', di periode album 'Station to Station' dan film 'The Man Who Fell To Earth'.





Tantang cerita itu Slash berkomentar: "My Mum awalnya memulai kerja secara profesional. I'm pretty sure that’s how it started. Lalu kemudian berkembang menjadi semacam hubungan asmara dengan David."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!