"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 19 Agustus 2012

Slash Kembali Unjuk Gigi

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Fidelia

Ada kabar gembira bagi para penggemar Slash.

Mantan gitaris Gun's and  Roses ini bakal unjuk kemampuan sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya saat melakukan tour bersama Myles Kennedy  and The Cospirators.


Dalam wawancara dengan Rolling Stone.com, Slash mengatakan bahwa dia sudah punya rencana ke depan untuk rekaman bersama band Myles dengan mengeluarkan CD "Apocaliptic Love".

"Kami punya jadwal tur hingga tahun depan, dan setelah itu mempersiapkan untuk proyek selanjutnya," ungkap Slash, seperti dilansir dari  Blabbermouth.

Anggota lengkap band ini adalah, Slash dan Myles Kennedy and The Conspirators yang terdiri dari Myles Kennedy (vokal), Brent Fits (drum), Todd Kerns (bass), dan Franks Sidoris (gitar).


Dalam kesempatan ini, mereka secara resmi mengumumkan tur musim gugur yang mulai dari 4 September di San Diego, California dan 3 Oktober di Los Angeles, California
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!