"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 16 Agustus 2012

Soundgarden Rilis Album baru 13 November

Menurut Blabbermouth, legenda grunge Soundgarden yang kembali bersatu telah menetapkan 13 November sebagai tanggal rilis album baru mereka yang belum diberi judul.
"It re-establishes that we still rock, we're still heavy, and we're still a little weird," kata gitaris Kim Thayil.  
CD yang akan dirilis ini akan menampilkan trek seperti "Blood On The Valley Floor" dan "A Thousand Days Before", lagu-lagu yang akan berbau India dan hal-hal ketimuran.

Setelah reuni pada tahun 2010, Soundgarden telah berhasil menyelesaikan beberapa materi yang mengendap sejak 1996. Salah satu lagu baru mereka "Live to Rise" yang di 'uji coba' pada album kompilasi "Avangers Assemble" yang merupakan original-soundtrack film The Avangers. Lagu ini ternyata mendapat sambutan bagus hingga memuncaki chart radio-radio rock.


Kepada New York Times Chris Cornell mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan 15 lagu baru dalam berbagai format. 'The first 15' itu adalah 15 lagu yang tersimpan dalam bank data Kim Thayil, dan ketika mereka sepakat untuk reuni, 15 lagu itu yang diselesaikan terlebih dahulu.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!