"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 13 Agustus 2012

Soyeon T-ara Kecelakaan Mobil

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho

Belum selesai masalah yang dihadapi grup girlband T-ara, sepeninggal Hwa Young, kini salah satu personelnya, Soyeon, mengalami musibah kecelakaan.

Seperti diberitakan melalui Allkpop.com, Soyeon mengalami kecelakaan mobil pada Senin (13/9) pagi waktu setempat, dan dilarikan ke ruang gawat darurat.


Kecelakan diduga terjadi pada pukul 7 pagi, saat Soyeon dalam perjalanan menuju Busan, untuk shooting serial drama terbarunya, Haeundae Lovers.


Kendaraan yang ditumpanginya tergelincir di jalan karena hujan dan menghantam rel kereta api dua kali, sampai akhirnya mobil terbalik.


Selain Soyeon, dalam mobil ada penumpang lainnya yang ikut menjadi korban. Mereka adalah dua stylist Soyeon. Usai kecelakaan, Soyeon dan dua penumpang lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan di ruang gawat darurat dan menjalani CT dan scan X-ray.


"Karena hujan tiba-tiba, mobil tergelincir. Manajemen sekarang bergegas menuju lokasi kejadian," jelas seorang sumber perwakilan dari Core Content Media, manajemen T-ara.


"Melihat mobil telah terbalik, kejadian ini menjadi lebih besar dari yang kita duga. Tim 119 langsung ke tempat kejadian dan membawa semua korban ke ruang gawat darurat," tambah sumber.


Perwakilan menjelaskan kondisi terakhir Soyeon. "Syukurlah Soyeon sepertinya tidak mengalami luka parah di bagian luar. Tapi, karena kecelakaan ini, jadwal filmnya hari ini telah dibatalkan, untuk menjalani perawatan penuh," pungkas sumber.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!