"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 31 Agustus 2012

Teenage Death Star Rilis Album Baru Limited Edition 300 Kaset

Sumber www.traxmagz.com

Ketika banyak band berlomba merilis album terbarunya dalam bentuk CD, digital download dan beberapa merilis vinyl, band rock yang terkenal dengan aksi ugal-ugalannya, Teenage Death Star malah akan mengeluarkan album terbarunya dalam bentuk kaset.

Meski media yang satu ini sudah tak lagi populer, para personil TDS seolah tidak lagi mempedulikan itu.
"Bosen ah, kalau rilis CD melulu," ujar sang gitaris Alvin Yunata kepada Trax. Tak hanya berhenti di sana, TDS yang terkenal nyeleneh akan merilis album terbarunya sebanyak 300 kaset saja. "Pokoknya kami hanya akan merilis 300 kaset. Itupun tidak menggunakan case seperti rilisan kaset kebanyakan. Malah sama sekali tidak ada tulisan TDS di kasetnya," sambung Alvin.

Saat ini proses penggarapan album band yang terkenal dengan single "Absolute Beginner Terror" ini sudah hampir mencapai tahap akhir. "Yah 300 kaset itu sudah siap," tutur Alvin lagi. Satu hal yang membuat rilisan ini menjadi kian eksklusif adalah bagi pembeli yang melakukan pre-order bisa memesan nomor. "Yang mau beli hanya boleh satu kaset. Tapi boleh pesan nomer. Tidak ada kaset yang sama, jadi kalau beli ya dapat sesuatu yang entah kapan bisa ditemukan lagi," ujarnya.

Jadwal rilis album mereka memang belum ditetapkan. "Belom ada kepastian sih kapan-kapannya. Dalam waktu dekat rencananya, tapi konsep launchingnya sendiri sudah dipersiapkan," tutup Alvin. <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!