"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 14 Agustus 2012

Ucapan Terima Kasih 'Girls Generation' kepada Fans

Sumber www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Girlband Girls Generation genap berusia 5 tahu pada 5 Agustus lalu.

Memasuki usianya kelima, girlband binaan SM Entertainment ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SONE's (sapaan fans Girls Generation) yang sudah mendukung mereka.


"Ini sudah lima tahun sejak kami memulai debut. Kami sangat senang dan terima kasih," tulis Girls Generation melalui situs resmi SM Entertainment.


Salah satu personil, Sooyoung mencoba mengenang perasaannya saat pertama kali debut dengan Girls Generation. "Apakah Anda ingat pertemuan kami pada tanggal 5 Agustus 2007? begitu tanyanya.


"Kami setengah takut dan setengah gembira ketika naik ke panggung. Namun karena kita bertemu hari itu, kita melesat melalui lima tahun dengan kegembiraan. Ini sudah lima tahun, tapi kami masih begitu gembira setiap kali kita bertemu."


Sooyoung melanjutkan, "Seribu emosi pergi melalui saya, dan saya sangat bersyukur. Terima kasih kepada sesama anggota, yang berhasil melewati sampai saat ini, dan keluarga yang selalu mendukung kami, semua staf SMTOWN yang telah bekerja keras, sehingga dunia dapat mengenal kita, dan SONEs yang menutup telinga dan mulut dan hanya mempercayai kami."


"Saya kira tidak ada cara lain selain bekerja keras dan menunjukkan kepada semua orang satu tahap yang lebih baik, untuk membayar kembali semua cinta mereka.


"Rasanya luar biasa menerima begitu banyak ucapan selamat. Girls Generation sekarang lima tahun. Kami ingin terus bermimpi dengan Anda sampai kami lima puluh tahun," tulis Sooyoung seperti dilansir dari Ohkpop, Senin (6/8).


Sang leader Girls Generation pun tidak ketinggalan menulis ucapan terima kasihnya. "Terima kasih SONE's yang sudah menghabiskan lima tahun bersama kami.


"Kami menerima ucapan selamat begitu banyak selama konser SMTOWN di Tokyo Dome, dan saya sangat senang berada di sana dengan sesama personel. Kami akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta yang sudah kalian tunjukkan kepada kami."


Satu lagi personel Girls Generation yang mencurahkan perasaan bahagia atas ulang tahun grupnya. "Entah kami memakai sarung tangan karet pada tangan atau kaki, SONE's masih mencintai kami. Oleh karena itu, aku bersemangat untuk melihat apa yang dapat kami lakukan bersama. Kau (SONE's) begitu berharga bagi kami dan kami mencintaimu, terima kasih," tulis Tiffany.


Girlband yang dimotori Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini, mulai melejit namanya sejak single Gee ditahun 2009. Girls Generation atau biasa disebut SNSD sampai saat ini sudah mengkoleksi tiga album studio, dua album Jepang dan tiga mini album.


Pada 22 September 2012 mendatang, Girls Generation akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser SMTOWN Live World Tour III, bersama Super Junior, TVXQ, Shinee, f(x) dan Exo.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!