"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 15 Agustus 2012

Yacko Rilis Videoklip Terbaru "Filthy Rich" (video available)

Sumber  www.traxmagz.com

Akhirnya videoklip “Filthy Rich”, single terbaru rapper Yacko yang bekerjasama dengan director muda berbakat, Bima Girinda dirilis hari ini (15/8). Video yang proses pembuatannya dilakukan selama 4 bulan ini menampilkan berbagai latar urban heroic seperti grafitti dan skaters.

Memboyong 2 skaters dari negeri sendiri, yaitu Satria Vijie dan Deny Lizam sebagai cameo, lokasi syuting pun diambil di Puink Skate Park, jembatan layang Kuningan dan Underpass dekat wisma BNI 46.



Video “Filthy Rich” sendiri mempresentasikan ‘the-i-don’t- care-about-haters’ attitude, yang terinspirasi dari quote Coretta Scott King (istri dari Martin Luther King Jr) yaitu “hate is too great a burden to bear. It injures the hater more than it injures the hated.”

Lawrence Philip a.k.a DJ Random atau DJ Lawrence (Javabass) yang dipercaya untuk bertanggung jawab atas semua beat didalam “Filthy Rich” juga hadir di dalam video tersebut mendampingi Yacko. Serta diselipkan pula footages saat mereka tampil bersama live di The Barons dalam acara Phunktion (sebuah event regular dari Javabass). <pohan
 
Simak videoklipnya dibawah ini:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!