"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 29 September 2012

2PM Kembali Gelar Konser di Jakarta 8 Desember

Sumber  www.traxmagz.com


Boyband Korea Selatan, 2PM akan kembali menemui penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk 2PM Global Tour 2012 - What Time Is It? pada tanggal 8 Desember 2012 di MEIS Ancol, Jakarta.

Semangat, gerakan, dan tarian 2PM yang enerjik, seksi serta nakal menjadikan penampilan mereka lebih berkarakter. Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung telah menelurkan sebanyak 2 album studio, 3 single, dan 1 EP.

Tak hanya prestasi di bidang musik, 2PM juga menjadi ikon untuk beberapa brand besar seperti EXR, I Love Thailand Tourism Campaign, Body Shop, Samsung, Coca Cola, Calvin Klein dan lainnya.

Pada tahun sebelumnya di JITEC Mangga Dua, tiket 2PM ludes dalam waktu 1 jam, maka kali ini pihak promotor Marygops Studio, Entourage Entertainment yang bekerjasama dengan Asia Top Entertainment akan mempersiapkan waktu lebih agar tidak kehabisan.

Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan segera oleh pihak penyelenggara. <pohan

Berikut harga tiket 2PM Global Tour 2012 - What Time Is It?:

Diamond              : Rp. 2.000.000,-

Gold                      : Rp. 1.250.000,-

Festival                 : Rp. 1.000.000,-

Silver                     : Rp.    750.000,-

Bronze                  : Rp.    500.000,-
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!