"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Agnes Monica Mencari Teman Menari di #DanceLikeAgnes

Sumber  www.salingsilang.com
Oleh Rahadian P Paramita

Dance like Agnes

Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel, beruntung memiliki brand ambassador seperti Agnes Monica (@agnezmo). Artis yang di Twitter memiliki jutaan pengikut ini, tak butuh lama untuk membawa popularitas sebuah tagar menjadi salah satu topik tren di Twitter.

Beberapa hari yang lalu, tagar #DanceLikeAgnes menjadi posisi ke-3 topik tren di Twitter Indonesia. Rupanya, SimPATI, salah satu layanan milik Telkomsel, sedang menggelar ajang mencari penari untuknya. Pada tanggal 5 September yang lalu, tak kurang dari 5.000 kicauan tersebar di linimasa dengan tagar ini.

Ajang kompetisi ini sekaligus merupakan promosi paket data baru simPATI berkuota 2 GB yang memiliki koneksi hingga 7.2 Mbps. Video yang dikirim peserta merupakan video yang dikreasikan dengan beberapa gerakan Agnes Monica yang muncul pada iklan simPATI di televisi. Demikian penjelasan di situs telkomsel.com, tanggal 5 September yang lalu.

Dengan mengirimkan video yang paling gokil, seru dan heboh berdurasi maksimal 60 detik, Anda bisa mendapatkan kesempatan jadi guest dancer di konser 20 tahun Agnes Monica. Belum lagi total hadiah yang mencapai 1 milyar Rupiah.

Caranya, dengan mengunjungi situs dancelikeagnes.com dari ponsel atau komputer/laptop. Kemudian setelah mengikuti akun Twitter @simPATI dan bergabung di halaman Facebook simPATI, Anda bisa mulai mendaftarkan keikutsertaan di ajang ini.

Setelah memiliki video yang dimaksud, unggah video tersebut baik dari ponsel maupun komputer/laptop dengan format dan ukuran file bebas di situs tersebut. Agnes Monica dan NEZindaHOOD akan memilih 200 finalis terbaik yang berhak maju ke babak voting. Dari 200 finalis, 20 peserta dengan voting tertinggi akan menjadi pemenang. Ajang ini berlangsung sejak 5 September — 31 Oktober 2012.

Beberapa video yang telah dikirim peserta, bisa dilihat pada bagian Gallery, di situs dancelikeagnes.com.

Halaman Facebook SimPATI saat ini memiliki 414.922 penyuka, dan menurut FBDir Salingsilang.com, menempati urutan ke-4 dalam sub-kategori Telekomunikasi, di halaman Brands, Produk, Layanan, Perusahaan. Sementara Agnes, tercatat di posisi ke-10 di kategori Selebriti dengan 2.377.157 penyuka.

Foto: dancelikeagnes.com
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!