"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 09 September 2012

Album Baru Lady Gaga "Artpop" Dirilis dalam Berbagai Format

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Lady Gaga, penyanyi kontroversial yang selalu mengundang perhatian dunia ini mengumumkan bahwa album terbarunya yang bertajuk ARTPOP akan dirilis dalam berbagai format.

Sepertinya Gaga tak ingin menyia-nyiakan kemajuan dan perkembangan industri multimedia, kesempatan ini juga menjadi 'pengalaman multimedia' pertama bagi Gaga.

"Aku sangat senang memberitahu kalian semua bahwa album ARTPOP akan menjadi pengalaman multimedia bagiku, album ini akan dirilis dalam berbagai format sehingga memungkinkan Anda untuk memilih berbagai aplikasi," ujar Gaga di jejaring sosial Little Monsters.

Rencananya album ARTPOP akan dirilis dalam format iPad, iPhone, mobile, aplikasi komputer interaktif, aplikasi telepon seluler, aplikasi tablet, konten musik, film, game, majalah, dan lain-lain. 

Beragam pilihan aplikasi yang disuguhkan oleh Gaga, tentunya akan memanjakan para penggemarnya, karena penggemar Gaga dapat memilih aplikasi sesuai dengan yang mereka diinginkan. 

Cara ini cukup unik dan berbeda dari musisi-musisi lain yang umumnya menggunakan cara perilisan secara konvensional. Adapun format perilisan digital, biasanya hanya di iTunes saja.

Album studio ketiga Gaga ini memang selalu mengundang teka-teki dan memberi kejutan kepada para penggemarnya, mulai dari pengumuman judul album, materi album, hingga format perilisan. 

So, kejutan apa lagi yang akan Gaga berikan? Kita tunggu saja.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!