"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 06 September 2012

Album Red: Ungkapan Kemarahan Taylor Swift

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Taylor Alison Swift atau lebih dikenal dengan nama panggung Taylor Swift akan merilis album terbaru berjudul Red, pada 22 Oktober 2012 mendatang.

Red adalah album studio keempat Taylor Swift, setelah sebelumnya sukses merilis album Taylor Swift (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010).

Taylor Swift menuturkan bahwa album Red adalah ungkapan kemarahannya karena cinta. "Album Red memiliki banyak makna, album ini mengungkapkan emosi atau rasa marah karena cinta," ujar Taylor Swift kepada MTV.

Penyanyi country pop ini memang punya cara tersendiri untuk mengatasi rasa sakit hati karena cinta, yaitu dengan menulis lagu, ia memanfaatkan 'patah hati' sebagai inspirasi dalam menulis lagu.

"Dan menurutku, semua lagu yang aku tulis di album Red menggambarkan pengalaman atau suasana hatiku," tambah Taylor Swift.

Banyak pengamat musik memprediksi album Red akan kembali menuai kesuksesan seperti album-album sebelumnya. Hal ini tentu tidak berlebihan, jika kita melihat talenta dan sederet prestasi yang telah diukir oleh penyanyi belia kelahiran 13 Desember 1989 ini.

Berikut salah satu curhatan Taylor Swift di single terbaru berjudul We Are Never Ever Getting Back Together, lagu ini merupakan salah satu track di album Red:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!