"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Alkitab Milik Elvis Presley Terjual Rp 900 Juta

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Sebuah Alkitab yang dulu dimiliki oleh mendiang Elvis Presley terjual seharga $94.000 atau sekitar Rp 900 juta, dalam sebuah lelang di Greater Manchester, Inggris.

Pembeli atau pemenang lelang Alkitab mendiang Elvis Presley ini tidak ingin identitasnya diketahui publik, panitia lelang hanya memberi informasi bahwa ia adalah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang saat ini tengah tinggal di Inggris.

Alkitab tersebut merupakan hadiah dari paman dan bibinya, Vester dan Clettes memberikan hadiah Alkitab pada perayaan Natal tahun 1957. Saat itu Elvis dan orang tuanya masih tinggal di Graceland.

Dalam Alkitab setebal 1.600 halaman tersebut tertera tulisan tangan Elvis Presley, Alkitab ini merupakan satu diantara lebih dari 100 benda-benda bersejarah dan penuh kenangan milik mendiang Elvis Presley.

Pesona mendiang Elvis Presley seakan tak pernah pudar, meskipun ia telah meninggal pada 16 Agustus 1977 silam, namun hingga saat ini ia masih dielu-elukan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Penyanyi legendaris dengan julukan Raja Rock 'n' Roll ini merupakan ikon ternama dan terpopuler di dunia musik. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik Rock 'n' Roll dan banyak ditiru oleh penggemarnya. Mendiang Elvis Presley juga menjadi salah satu musisi yang berpengaruh dalam perkembangan musik dunia.

(Berbagai sumber)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!