"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 13 September 2012

Andika Naliputra Vakum dari The Titans


"Kemungkinan aku akan vakum dulu dari The Titans," demikian Andika memberi kabar via BBM. Kabar yang cukup mengejutkan mengingat The Titans justru sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan album ke-empat serta banyaknya job manggung yang mesti dijalani.

Vakumnya Andika ternyata karena keyboardis ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan yang dialaminya pada Rabu (12/9/12) dini hari. Ceritanya, saat pulang dari studio selesai rekaman pukul 03.00 WIB, ketika berada di Jl Gegerkalong Bandung, tak jauh dari rumahnya, Andika terjatuh dari motor miliknya.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mantan personel Peterpan ini terpaksa dilarikan ke RS Halmahera, Jl Halmahera, Bandung. Andika mengalami patah tulang tangan bagian siku kanan, dan lutut kanan yang lecet-lecet sehingga terpaksa harus rawat inap.

"Cuma patah tulang tangan kanan aja, di seputaran siku. jadinya di gips deh. mau ga mau untuk sementara vakum dari manggung dulu," gurau Andika ditengah rasa sakitnya. "Kemungkinan besar harus dioperasi. Karena menurut dokter kalau ga dioperasi nanti takutnya ga bisa angkat yang berat-berat," tambah pria yang akrab dipanggil Bagong ini.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, saat ditemui, Andika masih tampak lemas akibat benturan di tangannya. Kecelakaan akiibat kelelahan? "Engak juga, sebab kalau sudah masuk studio, sudah biasa pulang sampai jam 4.00 subuh, tapi kali ini mungkin saya ngelamun, mikirin album keempat yang sudah deadline. Kami harus nyetor master album September ini, launching Oktober, sedangkan lagu-lagu masih belum rampung," ujar Andika seraya menahan sakit.

Menurutnya, semua Personel The Titan's sedang konsentrasi pada album, padahal masih ada dua lagu yang belum direkam. "Padahal dokter menyarankan operasi, tapi kalau masih bisa saya milih digips aja, mudah-mudahan di RS juga ga terlalu lama," kata Andika.

Rekan-rekan Andika dari The Titans yang sudah datang menjenguk mendoakan kesehatan Andika agar cepat pulih. "Kami berdoa agar Bagong lekas sembuh, agar cepat bisa berkontribusi lagi di band," harap Tomtom. "Untungnya Andika sudah sempat mengisi beberpa part keyboard dalam lagu-lagu baru The Titans, walau belum final. Cepet sembuh biar ga lama-lama vakum," tambah Rizki.

Rizki, Tomtom, Indra, Oni dan Imot segera kembali ke studio untuk melanjutkan pekerjaan. Rencananya album baru The Titans akan dirilis bulan Oktober mendatang. Untuk album empat ini, -pertama di Nagaswara- The Titans sudah merilis lebih dulu dua single : "Harus Apa Denganmu" dan "Dengarkanlah". Sebelum tanggal rilis album, The Titans terlebih dahulu akan merilis single ketika yang masih dirahasiakan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!