"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Atoms For Peace (Thom Yorke, Flea cs) Rilis Single "Default"

Sumber www.traxmagz.com
 

Atoms For Peace, supergrup yang digawangi Thom Yorke ini meluncurkan single terbaru pada tanggal 10 September 2012  bertajuk "Default”.

Beberapa waktu yang lalu, pada Transmission LA: AV Club, sebuah gelaran festival musik dan pameran seni yang dikuratori oleh Mike D 'Beastie Boys' di Museum Of Contemporary Art di Los Angeles, Thom Yorke dan Nigel Godrich juga sudah memainkan beberapa materi Atoms For Peace  - termasuk lagu yang sudah dirilis terlebih dahulu, "Tamer Animals" dan "Other Side-Stuck Together" - dalam penampilan secara DJ set.

Atoms For Peace sendiri dijalankan oleh pentolan dan produser Radiohead itu bersama dengan bassist Red Hot Chili Pepper, Flea, dan juga Joey Waronker dan Mauro Refosco.

Dikabarkan tahun ini mereka akan luncurkan debut LP, namun sampai saat ini masih belum dapat dipastikan kapan akan dirilis. Single “Default” tersedia di iTunes dan dijual dengan harga US$1.29. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!