"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 10 September 2012

Bruno Mars Janji Rilis Single Oktober Nanti

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Bruno Mars, penyanyi pop, hip-hop, soul, R&B dan pencipta lagu asal Amerika Serikat ini berjanji akan merilis single pada Oktober mendatang.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bruno Mars berjanji akan memperdengarkan karyanya Oktober mendatang. "Kalian akan mendengarkan sesuatu pada Oktober mendatang. Aku janji." kicaunya melalui Twitter @BrunoMars.

Semua media dan penggemar Bruno Mars berspekulasi bahwa yang akan diperdengarkan adalah single, karena proses penggarapan album kedua Bruno Mars diprediksi tidak akan rampung pada Oktober mendatang. Strategi industri musik saat ini juga tengah populer dengan merilis single sebagai 'pemanasan' jelang perilisan sebuah album baru.

Pelantun hits Just The Way You Are ini baru merilis satu album studio bertajuk Doo-Wops & Hooligans yang dirilis pada 4 Oktober 2010. Meski baru merilis satu album studio, nama Bruno Mars telah meroket ke berbagai penjuru dunia dan ia juga telah menorehkan banyak prestasi.

Beberapa penghargaan bergengsi yang pernah ia raih, diantaranya pada Grammy Awards tahun 2010, seluruh insan musik dibuat tercengang dengan munculnya Bruno Mars dalam 6 kategori, yaitu Best Rap Song, Best Rap/Song Collaboration, Record Of The Year (untuk Nothin' On You), Record Of The Year dan Song Of The Year (untuk F?k You yang dinyanyikan oleh Cee-Lo Green), Best Male Pop Vocal Performance (untuk Just The Way You Are) dan Producer Of The Year Non-classical (untuk trio The Smeezingtons).

Hits Just The Way You Are dan Grenade juga menjadi jawara chart musik di berbagai negara di Eropa, Australia, Asia, dan Amerika. Masih banyak lagi penghargaan atau prestasi yang telah diraih oleh penyanyi kelahiran Hawaii, 8 Oktober 1985 ini.
So, album kedua Bruno Mars sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setianya, semoga dengan dirilisnya single dari album kedua Bruno Mars bisa menjadi oase yang menyejukkan telinga pendengar setianya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!