"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 05 September 2012

Burgerkill Rilis Trailer DVD Film 'We Will Bleed'

Sumber  www.ghiboo.com

Oleh : Wahyu Munajat

Burgerkill, band metalcore dan Hardcore asal kota Bandung ini secara resmi merilis trailer DVD untuk film berjudul We Will Bleed, pada Selasa (4/9) kemarin.

Trailer berdurasi 58 detik ini dirilis jelang perilisan film We Will Bleed November mendatang.

Film We Will Bleed berbeda dengan film-film pada umumnya, karena film ini tidak menekankan pada plot cerita film, melainkan hanya memuat berbagai aktivitas Burgerkill dalam bermusik maupun diluar musik yang terekam oleh kamera.

Aktivitas-aktivitas tersebut diantaranya adalah sesi wawancara, rekaman visual (di atas panggung maupun di belakang panggung), 4 video klip dari album Venomous, dan lain-lain.

Band yang beranggotakan Eben (gitar), Vicky (vokal), Agung (gitar), Ramdan (bass) dan Andris (drum) ini terbentuk pada 1995, kiprah Burgerkill di blantika musik Tanah Air dan internasional cukup gemilang.

Burgerkill merupakan salah satu band metal yang paling bersinar, band ini pernah bekerjasama dengan label rekaman luar negeri, seperti Liar Records (Malaysia) dan Xenophobic Record (Australia).

Burgelkill juga merupakan band yang mengusung musik cadas pertama di Indonesia yang menandatangani kontrak sebanyak 6 album dengan salah satu major label terbesar di Tanah Air, Sony Music Entertainment Indonesia. 

Album ketiga Burgerkill bertajuk Beyond Coma And Despair juga berhasil menjadi salah satu album terbaik di Rolling Stone Indonesia, dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lain yang telah diukir oleh Burgerkill.

So, film We Will Bleed akan membuat Burgerkill semakin dekat dengan para Begundal (sebutan untuk penggemar Burgerkill -Red), karena para Begundal akan mengenal lebih dekat Burgerkill melalui film We Will Bleed.

Berikut video trailer 1 We Will Bleed:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!