"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 September 2012

Ciuman Nikita Mirzani Seharga Rp 5 Juta [via @ghiboo]

Sumber www.ghiboo.com 
Oleh: Hendra Susanto Pembawa acara Nikita Mirzani mengejutkan penonton dengan bersedia memberi ciuman bibir kepada seorang pria tua di acara amal Senandung Untuk Negeri, Di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (27/9) malam.

Awalnya ada lelang tiket konser musik Sting seharga Rp10 juta. Namun tidak ada satu pun penonton yang berani membeli, hingga akhirnya turun menjadi Rp5 juta.

Nikita Mirzani pun lantas membantu dengan memberi penawaran ciuman jika ada yang membeli tiket tersebut. "Kalau mau Rp5 juta, saya kasih cium," ucap Nikita yang saat itu didapuk menjadi MC bersama Farhan.

Tidak disangka, seorang kakek asal Belanda bernama Buddy Jansen, menerima tawaran Nikita. Sang kakek itu pun membeli tiket konser Sting.

"Biasanya ada negokan, saya juga tak pernah ke konser. Makanya tidak mau tiket, saya bilang, saya suka kamu. Tapi saya enggak mau dipipi, maunya di bibir," begitu Buddy menantang Nikita, di hadapan penonton lain.

Nikita pun menyanggupinya. Tanpa basa-basi Nikita berciuman bibir dengan Buddy. Di depan puluhan pengunjung dan media.

Acara Senandung Untuk Negeri sendiri digagas Kepedulian Orang Indonesia (KOIN). Semua tiket acara ini disumbangkan untuk korban bencana di Sulawesi Tengah (Sigi, Parimo dan Palu).

Sejumlah musisi ternama yang hadir diacara ini adalah Slank, Ungu, PAS Band, Glenn Fredly, Titi Dj, Kikan Namara AIRS (All Indonesian Rock Stars). Kemudian ada The Titans, Drive, Anji, Saykoji, Antik, Killing Me Inside, The Painkillers. Acara dipandu oleh Farhan, Gading Martin hingga Gisele.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!