"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 07 September 2012

Creed Akan Tampil di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan

Sumber www.traxmagz.com

Band rock asal Tallahassee, Florida, Creed akan menyapa para penggemarnya di 4 kota besar di Indonesia dalam rangka perayaan Guinness Arthur’s Day bulan depan. Peraih Best Rock Song dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2011 dengan hits- nya “With Arms Wide Open" ini akan mengunjungi Jakarta (3 November), Makassar (6 November), Surabaya (31 Oktober), dan Medan (8 November).
Pagelaran Guinness Arthur’s Day telah memasuki tahun ketiga, Herman Sulina selaku Deputy Marketing Director Guinness Indonesia mengungkapkan (5/9), “Perayaan Arthur’s Day yang lebih besar dan lebih mantap di tahun ini akan menyaksikan Guinness untuk pertama kalinya memboyong artis internasional papan atas ke empat kota besar di Indonesia.”



Scott Stapp, Mark Tremonti, Scott Phillips, dan Brian Marshall juga ditemani band lokal yang tak asing lagi seperti /rif, Andra and The Backbone, Naif, serta Efek Rumah Kaca.

Penjualan tiket presale Arthur’s Day Roadshow ini akan dibuka mulai tanggal 15 September 2012 serentak di empat kota, seharga Rp. 300.000,- untuk Jakarta, Rp. 150.000,- untuk Medan, Rp. 150.000,- untuk Surabaya, dan Rp. 100.000,- untuk Makassar.

Untuk memudahkan pembelian tiket, penyelenggara juga menyediakan mobile selling [tanggal belum dikonfirmasi,red] di setiap kota yaitu di Grand City (Surabaya), Beer Garden SCBD (Jakarta), Fort Rotterdam (Makassar), dan Merdeka Walk (Medan). Keterangan lebih lanjut follow Twitter @GuinnessID atau kunjungi Guinness Indonesia fanpage Facebook. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!