"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 September 2012

Dua Gitar Abdee Slank Laku Dilelang Rp 120 Juta. [via @abdeenegara]

Banyak kejutan terjadi di acara 'Senandung Untuk Negeri - Konser Amal Untuk Sulawesi Tengah' yang berlangsung di Hard Rock Cafe Jakarta semalam (Rabu,26/9).

Acara yang digelar mulai dari jam 17.00 dan berakhir jam 01.00 itu menampilkan Saykoji, We So Happy, ShaheilaO, Candil Rock Nusantara, Titi DJ Feat. Darajana, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Gribs, Antik, Palu All Stars, Kikan Namara, D'Masiv, The Titans, Drive, Anji, Pasha Ungu, Glenn Fredly, AIRS (All Indonesian Rock Stars) dan Slank. 

Kejutan pertama ketika Vina Panduwinata naik pentas. Karena tak berencana menyanyi namun didaulat menyumbangkan suaranya, Mama Ina membawakan lagu Slank "Ku Tak Bisa" dengan diiringi Abdee Negara. Wlau bernyanyi sambil nyontek dari iPad karena tak hapal lagu, namun suara sang diva tetap memukau.

Kejutan lainnya adalah ketika Anji membaca puisi karyanya berjudul "Senandung Untuk Negeri" yang dihargai US$1000 oleh seorang penonton.

Abdee Negara boleh berbangga karena dua gitarnya laku terjual dalam lelang dengan hasil total Rp 120 Juta. Gitar elektrik yang merupakan prototype gitar signature Abdee Slank merek Hardee laku dibeli politisi Aburizal Bakri seharga Rp 80 juta, sementara gitar akustiknya berhasil dibeli pengusaha Santun Sihombing seharga Rp 40 Juta.

Duet superstar Pasha Ungu dan Abdee Slank ketika menyanyikan medley lagu "Demi Waktu" dan "Ku Tak Bisa" dihargai Rp 15 Juta. Sementara sebuah ciuman bibir dari Nikita Mirzani dihargai Rp 5 Juta dan sebuah tiket konser Sting terjual seharga Rp 5 Juta.

Hadir dalam acara itu Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan sejumlah pengusaha asal Sulawesi Tengah. Dalam acara itu terkumpul donasi sebesar Rp 270 Juta.

"Ini masih merupakan hasil sementara, karena kita belum menghitung sumbangan lewat rekening dan beberapa sumbangan yang akan menyusul. Kira-kira dua minggu dari sekarang kami akan menyelenggarakan press conference untuk mengumumkan hasil donasi secara transparan," kata Abdee Negara, yang bertindak sebagai ketua panitia penyelenggara. 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!