"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 07 September 2012

EndrumarcH Rilis Single Remake Karya Katon Bagaskara "Aku & Renjana"

Lirik2 puitis dalam "Aku dan Renjana", sebuah karya Katon Bagaskara yang dirilis tahun 1994, telah menginspirasi EndrumarcH (salah satu rapper Soul ID) untuk me-remake-nya dalam sajian yang berbeda dan menjadi single ke 2 dari album 'RAPutasi 2' , setelah L.I.A.M (Love Is A Mixtape) feat Raisa.

Dibantu Chewy Dilmy, vokalis cantik dari Suddenly September dan tim produksi Soulbrothaz, "Aku dan Renjana" versi EndrumarcH terdengar lebih uptodate dari segi sound, apalagi dengan sentuhan gitar blues oleh Pandji (The Extralarge). 

Seluruh part yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara dibawakan dengan slow rap oleh EndrumarcH. Atas seijin Katon, EndrumarcH juga melakukan sedikit perubahan pada liriknya agar makna dari Aku dan Renjana lebih bisa dimengerti.

Definisi Renjana adalah sebuah perasaan yang gundah. EndrumarcH ingin mengungkapkan bahwa kegalauan dapat diungkapkan dengan kata-kata indah, melalui lirik-lirik Katon Bagaskara dalam Aku dan Renjana.

Song Title : Aku & Renjana
Album : RAPutasi2
Artist/Rapper : EndrumarcH
Written by : Katon Bagaskara
Additional lyrics by : Endru March Sukardi
Produced by : Kitut Sinjingo & Joel Banget for Soulbrothaz Production
Guitar by : Pandji Akbari Kautsar of The ExtraLarge
Vocal by : Chewy Dilmy
Label : AYO Records
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!